Manajer MU Rela Menonton Langsung Sergej Milinkovic-Savic

Manajer MU Rela Menonton Langsung Sergej Milinkovic-Savic – Sergej Milinkovic-Savic merasa tersanjung disaksikan langsung oleh Jose Mourinho. Apakah pemain Serbia itu menyaratkan mau gabung Manchester United?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Manajer MU itu ada pada tribun pirsawan kala Serbia menyisihkan Montenegro 2-0 di ajang UEFA Nations League yang dipertunjukkan di Stadion Podgorica City, Jumat (12/10/2018).

Berita yang menyebar, Mourinho memandang langsung untuk memantau Milinkovic-Savic dan Nikola Milenkovic, bek Fiorentina. Tetapi, gelandang Lazio itu baru masuk di menit ke-79, sampai Mourinho cuman punya sedikit waktu untuk lihat permainannya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

MU dikabarkan menginginkan Milinkovic-Savic pada musim panas lalu pada pesepakbola dia malah tanda-tangan kontrak baru dengan Lazio sampai 2023. Milinkovic-Savic menjelaskan komitmennya pada klubnya.

“Saya yaitu pemain Lazio. Akan tetapi, saya tersanjung pelatih kaliber seperti dia ada untuk memandang kompetisi ini,” tutur Milinkovic-Savic diambil Football Italia.

Jika dia membuktikan beberapa kesan kurang setuju dengan starting lineup, itu mungkin bukan lantaran saya.”

“Bisa saja dia ada di sini bukan untuk saya, akan tetapi orang yang berbeda. Saya sempat membaca bila dia ada kemari untuk memandang saya bermain. Akan tetapi itu tdk berarti apa-apa,” tutur pemain berpostur 1,9 mtr. ini.

Nama Milinkovic-Savic mulai naik sejak jadi bagian Biancoceleste 2015. Bersama-sama Lazio dia udah tampil 131 kali dengan catatan 25 gol dan 21 assists. Tdk kaget jika dia jadi diantaranya gelandang begitu dicari tim-tim besar di bursa transfer musim panas tempo hari.