Home / Berita Bola / Luke Shaw Pemain Paling Berat Di Temuinya Di MU Pogba

Luke Shaw Pemain Paling Berat Di Temuinya Di MU Pogba

Luke Shaw Pemain Paling Berat Di Temuinya Di MU Pogba – Bek Manchester United, Luke Shaw, menyebutkan Paul Pogba untuk pemain paling berat yang ditemuinya di MU. Pemain Prancis itu dia mengaku mahir mengatur bola.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

alternatif bola88
Shaw telah masuk bersama-sama MU semenjak tahun 2014. Bersama-sama Setan Merah, pemain 24 tahun itu telah tampil 123 kali di pertandingan bersaing serta sukses mendapatkan satu piala Piala Liga serta Europa League.

Pada musim 2019/2020, bekas pemain Southampton itu masih jadi jagoan manager Ole Gunnar Solskjaer di baris belakang MU. Walau pernah menepi karena luka hamstring serta otot diawalnya musim, tapi Shaw bisa sembuh serta dipercayai kembali lagi menjaga bagian pertahanan Setan Merah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

alternatif sbobet
Untuk pemain belakang, Shaw sering bertarung dengan lawan-lawan kuat di Premier League. Untuk mempertajam kekuatannya di baris pertahanan, dia seringkali terjebak tanding dengan rekanan segrupnya waktu session latihan di Carrington.

Semasa berlatih bersama rekanan segrupnya itu, Shaw akui bila dianya sering kewalahan jika harus bertemu dengan Pogba. Dalam pandangannya, juara Piala Dunia 2018 itu adalah salah satunya gelandang paling baik di dunia yang jago mengatur bola.

” Jika bisa jujur, pemain paling susah untuk dapat diambil bolanya ialah Paul [Pogba]. Ia besar sekali, kuat serta cepat, ” kata Shaw, diambil dari Daily Star.

” Dapat disebut, ia punyai segala hal menjadi gelandang paling baik di dunia. Anda dapat menanyakan ke pemain mana saja di team masalah itu, ” Shaw memberikan tambahan.

” Saya harus pilih Paul untuk yang paling berat untuk ditantang sebab benar-benar susah merampas bola darinya. Dia paham bagaimana mengontrolnya serta dianya punyai kualitas hebat buat kirim umpan serta tembak, ” katanya.

About penulis77