Luis Enrique Senang Dengan Perform Team

Luis Enrique Senang Dengan Perform Team  – Luis Enrique sudah menekuni enam kompetisi menjadi pelatih Tim nasional Spanyol. Ia bahagia serta senang dengan perform team.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tim nasional Spanyol tutup tahun 2018 dengan kemenangan 1-0 atas Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan percobaan di Estadio Gran Canaria, Senin (19/11/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan diciptakan oleh Brais Mendez pada menit ke-78.

Hasil itu menandai kembalinya Spanyol ke jalan ke jalan kemenangan selesai dua pertandingan berturut-turut kalah di arena UEFA Nations League, ialah dari Inggris serta Kroasia. Kekalahan itu sekaligus juga menggagalkan Team Matador ke semi final.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keseluruhan Enrique telah enam kali pimpin kompetisi Spanyol. Ada empat kemenangan serta dua kekalahan yang dicatat. Spanyol pun bisa menggapai 17 gol serta kebobolan delapan kali.

“Jelas kami ingin ada di empat besar. Kami ada pada arahnya selesai dua kompetisi pertama, tapi itu merupakan satu diantaranya group yang sangat susah,” kata Enrique seperti diambil dari Four Four Two.

“Kami kehilangan peluang di Seville (menantang Inggris) serta di Zagreb,” sambungnya.

“Saya bikin penilaian positif dari enam kompetisi yang kami punya, saya ketahui jika beberapa pemain belum pula dapat memberikan semua yang saya memohon, tapi saya suka dengan sikap mereka semua. Saya bahagia serta senang,” Enrique mengatakan.