Ludes terbakar empat kelas ini serta satu gudang

Ludes terbakar empat kelas ini serta satu gudang – Gedung SMPN 12 Kota Madiun terbakar, Selasa (30/10/2018) sore. Kebakaran itu meludeskan empat area kelas serta satu gudang di Jalan Yos Sudarso No 10.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Ludes terbakar empat kelas ini serta satu gudang,” kata satu diantaranya saksi yang penjaga sekolah, Siti Khoiriah pada wartawan di area.

Kebakaran itu, kata Siti, api muncul pertama di tumpukan kayu bekasbelakang gudang sekolah. Waktu itu, lanjut Siti dianya sendiri tengah bangun tidur, di area penjaga sekolah, yang berjarak kurang lebih 50 mtr..

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Peristiwa kurang lebih jam 14.30 WIB. Saya bangun tidur, memandang dari jendela, api udah mulai muncul ke atas, di tumpukan kayu belakang gudang. Saya takut langsung teriak mohon tolong,” tuturnya.

Ia mengatakan, waktu was-was dianya sendiri lari ke pos penjagaan mako Brimob Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Ja-tim, yang ada di seberang jalan. Waktu itu beberapa pelajar udah pulang sekolah. Cuma beberapa pelajar yang tengah ikuti aktivitas tambahan kurikuler basket yang berada pada sekolah.

Waktu peristiwa, suaminya bernama Sugiono (53) tengah keluar. Tapi waktu kembali, api didapati udah menjadi membesar merembet ke bangunan sekolah yang lain.

Dari pantauan detikcom, angin membuat api cepat menjadi membesar serta membakar kayu rangka atap kelas. Tidak hanya itu, api pun membakar isi dalam kelas. Salah satunya meja, kursi serta perlengkapan belajar mengajar.

Belum pula didapati, yang menimbulkan kebakaran serta kerugian. Tapi sekitar 7 mobil PMK punya Pemkot Madiun dibantu Depo Pertamina Madiun, sukses mematikan api kurang lebih jam 17.00 WIB. Tak ada korban jiwa atau korban luka dalam momen kebakaran ini. Sekarang ini dari pihak kepolisian masih tetap kerjakan penyidikan yang menimbulkan kebakaran.

“Sekarang ini kita masih tetap kerjakan penyidikan dengan memintai info saksi. Untuk kerugian masih tetap dihitung pihak sekolah,” tutur Kasat Reskrim Polresta Madiun AKP Logos Bintoro di area”