Home / Berita Bola / Liverpool Kembali Aktif Latihan, Jurgen Klopp Sumringah

Liverpool Kembali Aktif Latihan, Jurgen Klopp Sumringah

Liverpool Kembali Aktif Latihan, Jurgen Klopp Sumringah – Manager Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat sembunyikan kebahagiaannya sesudah team asuhannya dapat kembali lagi berlatih bersama-sama di Melwood mulai minggu ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pertandingan Premier League berhenti semenjak tengah Maret lalu, membuat Liverpool harus tunda acara pesta titel juara mereka yang telah ada di muka mata.

Sekarang, tim-tim Premier League juga bermufakat untuk kembali lagi mengadakan latihan dengan cara berkelompok kecil, dengan sasaran mengadakan tersisa musim ini mulai Juni akan datang. daftar sabung ayam

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kebahagiaan Jurgen Klopp
Klopp akui dianya benar-benar bersemangat dengan kembalinya tim mereka untuk berlatih. Pria asal Jerman itu memperjelas siap walau sadar ini akan berat buat team pelatih.

” Saya benar-benar bahagia. Saya telah tidak sabar, jadi saya suka kami dapat lakukan ini lagi, kembali pada Melwood, berlatih dengan cara berkelompok kecil, dan lain-lain, ” tutur Klopp di situs sah Liverpool.

” Session latihan ini bakal intensif, khususnya unuk pelatih sebab beberapa pemain di barisan kecil bermakna bakal terdapat banyak session, tetapi kami cukup istirahat jadi kami bakal baik-baik saja. Tidak sabar, ” paparnya.

Tidak Begitu Buru-Buru
Cukup banyak faksi yang memandang jika ketetapan tim-tim untuk kembali lagi mengadakan latihan dengan cara berkelompok ini begitu tergesa-gesa, mengingat masih terdapat masalah positif Covid-19 di Inggris. Tetapi, Klopp memiliki pendapat sebaliknya.

” Kami harus jalani tes Covid-19 pada minggu ini, serta kami harus menanti hasilnya. Bila mereka negatif, karena itu kita dapat mengawali latihan dengan cara full tim, ” papar Klopp.daftar judi tembak ikan

” Sebuah hari yang menyenangkan saat mereka akibatnya putuskan untuk melakukan [latihan berkelompok kecil], saya tetap sebutkan jika kami tidak ingin tergesa-gesa, tetapi saya pikir ini tidak tergesa-gesa, ” tegasnya.

About penulis77