Kobaran Api dan Kepulan Asap Hitam Menyeruak dari Bengkel Vespa di Cimahi

Kobaran Api dan Kepulan Asap Hitam Menyeruak dari Bengkel Vespa di Cimahi – Kobaran api serta kepulan asap hitam menyodok dari dalam satu bengkel vespa yang ada di Jalan Sentra RT 02 RW 04, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara pada Senin (8/4/2019) seputar jam 14.00 WIB.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lutfi (30), pemilik bengkel alami luka bakar serta selekasnya dibawa ke rumah sakit Partner Kasih. Pantauan detikcom, sampai jam 16.24 WIB pemadam kebakaran masih tetap berjibaku melulutkan api di bengkel.

Tampak beberapa kendaraan roda dua yang ada di bengkel hangus terbakar. Api pula merembet ke toko cenderamata serta butik yang ada di samping bengkel. Beberapa atap rumah di belakang bengkel juga terserang sambaran api.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dzaky Kustiawan (17), saksi mata, menjelaskan insiden itu berjalan pada jam 14.00 WIB. Dia lihat korban, tengah mainkan kembang api tongkat di bengkel.

“Awalannya A Lutfi gunakan besi dari kembang api untuk ganti gagang kacamata, tetapi entahlah mengapa kembang apinya dinyalakan serta terdengar nada ledakan, seputar enam kali,” tutur Dzaky waktu didapati mass media, Senin (8/4/2019).

Dzaky sudah sempat lihat korban berusaha mematikan api dengan air, tetapi bukanlah padam. Api justru merembet serta disangka tentang minyak yang gampang terbakar yang ada di bengkel.

“Waktu itu saya tengah melakukan perbaikan motor, lihat hal tersebut (api) saya selekasnya lari ke luar mencari pertolongan,” tuturnya.

Ketua RT ditempat Alwan Amin menjelaskan bangunan bengkel memang satu atap dengan toko cenderamata serta butik, hingga api dengan gampang merambat. “Saya lihat ada kepulan asap tebal, saya selekasnya lari serta nyatanya bengkel miliki Lutfi yang terbakar,” tuturnya

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi turunkan tujuh unit mobil pancar serta dua unit mobil rescue untuk menanggulangi kebakaran. Terpantau beberapa masyarakat berkerumun di seputar titik pemadaman.