Inter Milan Akan Disamai Rekornya

Inter Milan Akan Disamai Rekornya – Sampai kini, Inter Milan yaitu cuma satu team Italia yang sempat menyusun treble winners. Apa Massimo Moratti kuatir bila prestasi itu disamai Juventus?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Inter menggapai sukses besar pada musim 2009/2010. Dibawah komando Jose Mourinho, Nerazzurri menangi scudetto, Coppa Italia, serta Liga Champions.

Sampai waktu ini, belumlah ada club Italia yang menyamakan prestasi Inter itu. Juve berubah menjadi cuma satu team yang sangat mendekati treble.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Juve sempat kedua kalinya hampir menyusun treble yaitu pada 2014/2015 serta 2016/2017. Akan tetapi Bianconeri senantiasa tersandung di Liga Champions. Kedua kalinya sampai ke final, team petunjuk Massimiliano Allegri itu mesti senang jadi runner-up.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Juve disebutkan dapat jadi calon kuat juara Liga Champions musim ini. Apa Moratti kuatir Juve dapat dapat menyamakan prestasi Inter menggapai treble?

“Mengapa saya mesti takut?” tutur Moratti terhadap banyak pewarta selesai mengunjungi acara Festival dello Sport di Trento, seperti diambil Football Italia.

“Rekor ada untuk dipatahkan atau disamai. Itu yaitu suatu yang dapat berlangsung, tetapi untuk waktu ini belum juga kan,” lanjut bekas Presiden Inter itu.

“Saat ini mereka tidak bisa dijangkau di liga, atau sedikitnya saya duga demikian. Waktu ini sukar untuk sampai level Bianconeri,” paparnya.