Inggris Tidak Sanggup Mengoptimalkan Kesempatan Yang Di Dapat

Inggris Tidak Sanggup Mengoptimalkan Kesempatan Yang Di Dapat – Timnas Inggris cuma bisa hasil imbang tiada gol masa hadapi Kroasia. Barisan serang Inggris tidak sanggup mengoptimalkan kesempatan yg didapatkan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Inggris menantang Kroasia di kompetisi UEFA Nations League. Beraksi di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018) pagi hari WIB, Inggris mesti bahagia share angka selesai main seri 0-0.

Di pertandingan itu, Inggris cuma melewatkan satu tembakan di sesi pertama. Keseluruhannya, Harry Kane dkk sekedar lakukan lima tembakan di selama pertandingan, dua salah satunya menuju ke gawang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penyelesaian akhir yg tidak baik bikin Inggris tidak berhasil membuat gol. Usaha Eric Dier serta Kane sudah sempat berkaitan mistar gawang. Sesaat Marcus Rashford menyia-nyiakan dua kesempatan bagus di semasing sesi.

Manajer Inggris Gareth Southgate lantas sedih dengan hasil akhir kompetisi. Dia memandang Inggris harusnya dapat menang semisalkan tidak buang-buang kesempatan.

“Sesi ke dua kami kian lebih baik (dibanding Kroasia) andaikata kami mengoptimalkan peluang-peluang, kami kemungkinan menang,” papar Southgate seperti diambil Reuters.

“Akan tambah mencemaskan apabila kami tidak membuat kesempatan. Kami memperlihatkan usaha keras serta permainan kreatif. Kami mesti senantiasa masuk ke kondisi itu,” ujarnya.

Inggris sesudah itu akan hadapi Spanyol di arena UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) pagi hari WIB.