Hadapi Jerman, Belanda Raih Kemenangan Perdana di UEFA Nations League

Hadapi Jerman, Belanda Raih Kemenangan Perdana di UEFA Nations League – Belanda mencetak kemenangan perdananya di UEFA Nations League. Melawan Jerman, De Oranje menang tiga gol tiada balas.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan ke-2 Liga 1 Group A yang digelar di Johan Cruyff Ajang, Minggu (14/10/2018) dini hari WIB, Belanda tidak tampil dengan kemampuan terbaik. Di posisi serang, Steven Bergwijn, Ryan Babel, serta Memphis Depay dipasang.

Sesaat, Jerman mainkan susunan terbaik dengan trio Thomas Mueller, Timo Werner, serta Mark Uth dipasang di posisi depan didukung Toni Kroos, Emre Can, serta Joshua Kimmich.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak ada kesempatan beresiko sejak dari menit awal sebelum pada menit ke-19, Jerman memperolehnya. Perlu penyelamatan cemerlang Jasper Cillessen waktu membendung bola tendangan Mueller yang ada dalam tempat one-on-one di kotak penalti.

Belanda coba membalas serangan yang akhirnya didapatkan saat laga berjalan 1/2 jam. Dimulai korner, bola diterima sundulan Ryan Babel yang dapat dihalau Manuel Neuer. Tetapi, rebound secara cepat disambar Virgil van Dijk untuk merubah score jadi 1-0.

Mueller buang peluang menyamai score di menit ke-38 saat Mueller yang ada pas di muka gawang justru mengarahkan bola ke bagian gawang Cillessen.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Jerman yang ketinggalan 0-1 berupaya membalikkan keadaan dengan masukkan Leroy Sane serta Julien Draxler untuk mempertajam posisi serang menukar Can dan Mueller.

Masuknya Sane dapat membuat permainan Jerman lebih menggigit serta ia hampir membuat assist andaikata tembakan Draxler tidak diadang Van Dijk.

Belanda pada akhirnya cetak gol kedua-duanya di menit ke-86. Serangan cepat dibuat Quincy Promes yang lalu melepas umpan tarik serta dituntaskan dengan manis oleh Memphis melalui tendangan terarah ke tiang dekat gawang Neuer.

Kemenangan Belanda dimantapkan gol Georginio Wijnaldum yang merubah score jadi 3-0 pada menit ke-93. Tindakan individu Wijnaldum melalui adangan Jerome Boateng serta dua pemain bertahan Jerman disudahi dengan tendangan terarah ke sudut gawang Neuer.

Belanda menang 3-0 serta naik ke tempat ke-2 klassemen Group 1 dengan tiga point, beda satu angka dari Prancis di tempat paling atas. Jerman tiada kemenangan di tempat buncit dengan satu point.