Home / Berita Bola / Dybala Menjadi Pemain Yang Penting Bagi Timnya

Dybala Menjadi Pemain Yang Penting Bagi Timnya

Dybala Menjadi Pemain Yang Penting Bagi Timnya – Paulo Dybala sempat hampir pergi pada musim panas tahun kemarin. Kesuksesan Dybala menangani kondisi itu dipandang jadi peristiwa pendewasaannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dybala hampir tinggalkan Juventus pada bursa transfer sebelum musim 2019/2020. Saat itu dia sempat diberitakan merapat ke Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Pemain 26 tahun itu awalnya disebutkan tidak masuk dalam gagasan Maurizio Sarri, pelatih anyar Juventus. Berkaitan Man United, Dybala disadari hampir diganti dengan Romelu Lukaku, Sabung Ayamyang selanjutnya masuk Inter Milan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi pelan-pelan Dybala merampas hati Sarri serta kembali jadi jagoan. Striker internasional Argentina itu selama ini telah 34 kali bermain, dengan 13 gol serta 12 assist di semua persaingan.

Striker legendaris Juventus Alessandro Del Piero memandang kondisi tidak mengenakkan pada musim panas tahun kemarin telah memperdalam Dybala.

Dybala beberapa kali sudah kenakan ban kapten serta jika itu berlangsung, itu sebab Juventus menganggap wajar. Menimbang yang saya ketahui mengenainya dengan cara personal, performnya di lapangan serta di luar, rasa-rasanya Paulo telah betul-betul masak beberapa waktu paling akhir ini,win88bet ” katanya pada Sky Sport Italia.

” Tampilan terbaik ialah bagaimana ia hadapi apa yang terjadi pada musim panas tahun kemarin. Reaksinya melambangkan sejauh mana ia telah tumbuh. “

” Kita ketahui ia ialah seorang yang suka kerja serta saat ini saya pikir ia telah jadi seorang pemain yang lengkap, ” tandas Del Piero seperti dikutip Football Italia.

About penulis77