Diimbangi Duesseldorf, Bayern Lanjutkan Performa Buruk di Bawah Asuhan Kovac

Diimbangi Duesseldorf, Bayern Lanjutkan Performa Buruk di Bawah Asuhan Kovac – Bayern Munich ditahan imbang 3-3 oleh Fortuna Duesseldorf pada Spieltag ke-12 Bundesliga. Hasil ini meneruskan perform jelek Bayern dibawah arahan Niko Kovac.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bayern bermain di markas mereka, Allianz Ajang, Sabtu (24/11/2018) buat hadapi Duesseldorf. Dalam pertandingan ini FC Hollywood mengangkut misi bangun selesai minggu lantas ditundukkan Borussia Dortmund.

Tampil menyerang semenjak awal pertandingan, Bayern dapat buka kelebihan melalui Niklas Sule saat menit ke-17. Sang bek tengah dapat membuat gol selesai manfaatkan kericuhan di muka gawang Duesseldorf.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak makan waktu lama dari gol pertama, Die Roten dapat melipatgandakan posisi melalui Thomas Mueller saat menit ke-20.

Fortuna Duesseldorf yang selama fase pertama tertekan dapat mengambil satu gol mendekati turun minum. Dodi Lukebakio dapat membobol gawang Manuel Neuer buat tutup fase pertama dengan score 2-1.

Pada fase ke dua Bayern kembali menjauh karena gol tendangan telusur tanah Mueller saat menit ke-58. Akan tetapi sesudah unggul 3-1, tampilan Bayern alami penurunan di 15 menit akhir pertandingan.

Situasi ini sukses diperlukan oleh Duessledorf buat membuat gol kembali melalui Lukebakio saat menit ke-77. Striker 21 tahun asal Belgia ini lantas jadi mimpi jelek buat team arahan Kovac saat menit akhir pertandingan.

Lukebakio sukses membuat hat-trick diakhir fase. gol itu membuat tiga angka punya Bayern yang telah di muka mata mesti melayang-layang.

Hasil imbang ini membuat catatan jelek Bayern pada musim ini selalu bersambung. Team Bavaria itu belum juga menangi tiga laga Bundesliga terakhir kalinya hingga tetap terpaku di rangking ke-5 dengan 21 point hasil 12 pertandingan, ketinggalan sembilan point dari Borussia Dortmund di puncak.

Duesseldorf tetap di jurang degradasi dengan mendiami barisan 17 selesai kantongi sembilan point.