Ciptakan Banyak Peluang, Madrid Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Ciptakan Banyak Peluang, Madrid Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol – Luka Modric suka dengan perform Real Madrid kala menundukkan AS Roma di Liga Champions. Tetapi Modric menilainya Madrid selayaknya dapat membuat tambah banyak gol.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Madrid mengawali jalannya di Liga Champions 2018/2019 dengan mantap. Menjamu Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB, Los Blancos menang dengan score 3-0.

Selama pertandingan, Madrid tampil demikian menguasai. Gareth Bale dkk juga membuat banyak kesempatan buat membuat gol.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Statistik mencatat Madrid melewatkan 30 uji-coba membuat gol, 11 salah satunya menuju ke gawang. Serangan-serangan Madrid memaksa penjaga gawang Roma, Robin Olsen, mengerjakan delapan penyelamatan.

Menyaksikan banyak kesempatan yg dicetak, Modric menilainya Madrid selayaknya dapat menang dengan score tambah besar. Walaupun demikian, gelandang asal Kroasia itu menyebutkan perform Madrid udah komplit.

” Kami bermain jadi team serta tampil bagus sejak mulai awal, membuat banyak kesempatan, serta saya fikir kami dapat saja membuat tambah banyak gol, ” kata Modric seperti dilansir situs sah club.

” Itu merupakan perform yg sangatlah komplit, ” ujarnya.

Kemenangan ini memposisikan Madrid di puncak classement Kelompok G dengan tiga point. Di matchday 2, Madrid bakal tandang ke markas CSKA Moskow.