Ayah Neymar Tak Dukung Sang Anak Gabung Barcelona

Ayah Neymar Tak Dukung Sang Anak Gabung Barcelona – Ayah Neymar menolak dianya sendiri sedang ada di Barcelona untuk menegosiasikan transfer sang anak. Dia menyatakan Neymar bakalan kembali lagi Paris selesai sembuh dari luka.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Neymar dirumorkan pingin kembali lagi Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Berita itu berkembang selesai dia malas perpanjang kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Untuk mewujudkan hal semacam itu, Ayah Neymar diadukan ikhlas terbang ketujuan Camp Nou. Pertaruhan berkembang jika Neymar Senior bakalan bersua salah satunya staff Barcelona, Andre Curry, Selasa (2/7/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pertemuan itu dikerjakan untuk mengulas peluang sang anak kenakan seragam Blaugrana . Akan tetapi berita itu langsung dibantah oleh Ayah Neymar.

Dia menyatakan tidak ada negosiasi berkaitan pindahnya sang anak ke Barcelona. Pria 54 tahun itu memperjelas jika dianya sendiri sekarang tengah ada di Brasil untuk temani Neymar menekuni pemulihan luka.

“Saya akan tidak pergi ke Barcelona untuk kerjakan negosiasi . Saya di Brazil serta saya dapat ada di sini bersama dengan putra saya sampai kami kembali lagi Paris,” tangkisnya diambil dari Mondo Deportivo.

Neymar alami luka pergelangan kaki selesai memperoleh tekel dari Assim Madibo waktu Brasil berhadap-hadapan dengan Qatar di pertandingan percobaan, serta harus harus mangkir di Copa America 2019.