Andrea Dovizioso Menilainya Mesin Baru Motor Ducati Desmosedici GP19 Cukuplah Oke,Tapi?

Andrea Dovizioso Menilainya Mesin Baru Motor Ducati Desmosedici GP19 Cukuplah Oke,Tapi? – Selesai menekuni tes MotoGP Valencia, Andrea Dovizioso menilainya mesin baru motor Ducati Desmosedici GP19 cukuplah oke. Akan tetapi dia dibutuhkan track berbeda untuk memastikannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dovizioso menjajal mesin anyar Ducati di tes MotoGP Valencia, Selasa serta Rabu, 20 & 21 November 2018). Dalam hari paling akhir, rider Italia itu mendiami urutan ke-2 dibawah pembalap Yamaha, Maverick Vinales.

Dovi menilainya, mesin anyar Ducati termasuk oke selama ini. Akan tetapi, dia butuh memastikannya kembali pada tes selanjutnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Hari ini yang lebih baik dari pada awal kalinya lantaran kami dapat memperbandingkan suatu hal. Kami memandang ada suatu hal yang menarik. Saya mau menyebutkan demikian, namun kami mesti mencobanya di track yang tidak sama,” kata Dovizioso.

“Apakah yang kami coba ialah suatu hal yang sangatlah sukar, tidak gampang memahaminya, serta saat ini kami mesti bikin ketetapan untuk motor lalu. Feedback-nya sangat utama. Saya letih, seperti semua rider, namun terpenting untuk punyai tes yang berbeda untuk memastikannya di track.”

“Kami konsentrasi pada menikung, semua paham itu. Jadi ini tampak suatu hal yang menarik. Jelas sebab kami mencobanya serta rasakan suatu hal, namun untuk memastikannya kami butuh track yang berbeda,” papar Dovi.

Lalu tes MotoGP dapat diadakan di Jerez pada 28-29 November. Tiga hari berlalu, tes musim dingin untuk ban dapat dikerjakan beberapa rider.