Home / Berita Bola / Alasan Adama Traore Jadi Incaran Tim Raksasa Inggris

Alasan Adama Traore Jadi Incaran Tim Raksasa Inggris

Alasan Adama Traore Jadi Incaran Tim Raksasa Inggris – Tiga team raksasa Premier League, yaitu Liverpool, Manchester United, serta Manchester City diberitakan tengah memburu tanda-tangan bintang Wolverhampton, Adama Traore.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Perform Traore bersama-sama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Selama ini pemain berpaspor Spanyol itu telah membuat 6 gol serta tujuh assist di semua pertandingan.daftar judi online

Performa bagus bersama-sama Wolverhampton serta pernah membuat Traore mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol senior pada November kemarin. Tetapi dia gagal menguatkan La Furia Roja dampak alami luka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tiga team raksasa Premier League, yaitu Liverpool, Manchester United, serta Manchester City diberitakan tengah memburu tanda-tangan bintang Wolverhampton, Adama Traore.

Perform Traore bersama-sama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Selama ini pemain berpaspor Spanyol itu telah membuat 6 gol serta tujuh assist di semua pertandingan.

Performa bagus bersama-sama Wolverhampton serta pernah membuat Traore mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol senior pada November kemarin. Tetapi dia gagal menguatkan La Furia Roja dampak alami luka.

Minat Trio Premier League
Dikutip Le10Sport, Liverpool, Manchester United, serta Manchester City diklaim tertarik dengan performa mengagumkan yang dipertunjukkan Traore.

Tiga club papan atas itu juga beritanya saling masukkan nama Traore ke daftar target mereka pada jendela transfer panas musim ini.

Kecuali trio Premier League di atas, Traore yang disebut lulusan akademi La Masia punya Barcelona itu beritanya diharapkan oleh Bayern Munchen sampai Real Madrid. cara daftar sbobet

Adama Traore Membuka Kesempatan Keluar
Traore sendiri masih tersisa 3 tahun dalam kontraknya bersama-sama Wolverhampton. Meskipun begitu, pemain 24 tahun itu waktu lalu memperjelas jika dia tidak tutup pintu untuk keluar.

Wolverhampton beritanya menempatkan bandrol lumayan mahal untuk Traore, yaitu sejumlah kira-kira 60 juta euro.

About penulis77