Agar Bisa Keluar dari Situasi Sulit, Milan Tak Akan Gentar Hadapi Juventus

Agar Bisa Keluar dari Situasi Sulit, Milan Tak Akan Gentar Hadapi Juventus – AC Milan bakal hadapi Juventus di minggu ke-12 Liga Italia. Pertandingan itu dapat berubah menjadi peluang Rossoneri keluar diri dari kondisi sukar.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Milan bakal melayani Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB. Ada ke pertandingan itu, tuan-rumah dalam usaha menyambung mode naik.

Sejak mulai kalah dari Inter Milan, Gonzalo Higuain dkk dapat mengemas tiga kemenangan berturutan, walaupun dengan susah payah menggapainya. Milan menang 3-2 atas Sampdoria, 2-1 atas Genoa, serta 1-0 atas Udinese. Dua kemenangan paling akhir digapai atas gol di injury time.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keseluruhan Milan udah menelan dua kekalahan, 3 hasil imbang, serta enam kali menang dengan keseluruhan mengoleksi 21 point di posisi empat. Terpaut 10 angka dari Juventus.

Demikian sebaliknya, Juventus demikian perkasa di Liga Italia. Bianconeri belum juga terkalahkan dari 11 pertandingan, dengan detail 10 kemenangan serta sekali imbang. Salah satu kekalahan yg digapai cuman diterima di Liga Champions.

Penjaga gawang Milan, Pepe Reina, mengatakan timnya tak kan gentar kala hadapi Juventus biar dapat keluar dari kondisi sukar. Lebih, mereka bakal bermain di muka pendukungnya hingga terdorong senantiasa memperoleh kemenangan.

” Dengan semua hormat, kami sadar mereka kuat, namun kami bakal hadapi mereka tiada perasaan takut, terdapat banyak kepercayaan, ” kata Reina.

” Kami bermain dengan San Siro yg penuh serta mesti mengerahkan yg terpilih buat menggapai tiga angka. Di periode sukar, anda mesti keluar biar dapat semakin lebih kuat. Kami mesti senantiasa begini, ” susulnya.